Kadis Kominfo Tanah Datar Jabat Ketua Harian Lembaga Penyiaran Publik Nasional

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Tanah Datar Abrar dipercayakan Assosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Televisi Nasional sebagai Ketua Harian periode 2019-2023, Jumat (01/03) di Jakarta.

Penetapan Abrar sebagai ketua harian LPPL Radio Televisi se Indonesia itu pada Rakornas ke-2 LPPL saat di ikuti oleh Kadis Kominfo Propinsi se Indonesia dan Kadis Kominfo Kabupaten/Kota se Indonesia di Best Western Hotel Jakarta Pusat oleh Dirjen Otonomi Daerah (OTDA) Kementrian Dalam Negeri RI Soni Sumarsono.

“Pada Rakornas ini, juga sudah dikukuhkan kepengurusan baru dimana sebagai Ketua Umum Erwin Ibrahim Kadis Kominfo Banyuasin Sumsel dan Sekjen Gabril Kadis Kominfo Sukabumi Jawa Barat,” ucap Abrar.

Katanya, ia bersyukur karena dari 30 pengurus yang dikukuhkan, Tanah Datar termasuk salah satu daerah yang diperhitungkan.

“Ini adalah amanah, semoga tugas ini dapat saya jalankan bersama pengurus lainnya demi tercapainya misi organisasi ini,” tutur Abrar.

Ia menambahkan, wadah organisasi ini tempat berhimpunnya pengelola LPPL Radio dan Televisi se nusantara, untuk meingkatkan peran LPPL dalam mengawal penyelenggaraan Pemerintahan dan sebagai Gavernmet Public Relations penyelenggaraan Pemerintahan.

“Melalui radio dan televisi ini kita akan mempersatukan NKRI sampai ke ujung negeri,” tutupnya. (Ddy)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...